• Berita
  • Perkara
  • Anak Pengasuh Diduga Lakukan Kekerasan Seksual terhadap Bocah 5 Tahun di Samarinda

Anak Pengasuh Diduga Lakukan Kekerasan Seksual terhadap Bocah 5 Tahun di Samarinda

ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak 5 tahun di Samarinda. (Ist)
Caption: ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak 5 tahun di Samarinda. (Ist)(Adakah.id)

ADAKAH.ID, SAMARINDA – Seorang bocah berusia lima tahun diduga menjadi korban kekerasan seksual oleh anak berusia 15 tahun, anak seorang pengasuh. Menurut keterangan Ketua TRC PPA Kaltim, Rina zainun, pelaku diduga telah memasukkan besi gorden ke dalam kemaluan korban.

Mulanya, ibu korban meminta seorang pengasuh untuk datang ke rumahnya dan menjaga anaknya. Namun pengasuh meminta ibu korban, untuk membawa anak tersebut ke rumahnya.

“Sebenarnya ibu korban tidak mau karena di rumah pengasuh ada laki-laki yaitu suaminya dan anak laki-lakinya berusia 15 tahun. Tapi pengasuhnya berkata aman anaknya tidak akan ditinggal dan tidak menitipkan ke orang lain,” ungkapnya. kata Rina, Kamis (28/3/2024).

Kejadian tersebut baru terungkap ketika korban mengalami demam pada 11 Februari 2024. Lantas ibu korban membawa buah hatinya ke mantri urut. Dan saat itulah korban menceritakan kelakuan anak pengasuh terhadapnya.

“Kemudian, saat ibunya memasang gorden di rumah, tiba-tiba anaknya itu ngomong sambil menunjuk besi gorden dengan berkata itu nah yang itu dimasukan ke anuku,” kata Rina.

Dari keterangan ibunya, korban hingga saat ini mengalami sakit saat berjalan. Terlebih, merasa tidak nyaman ketika mendengar nama pelaku. Ingin mengetahui faktanya, ibu korban langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Sungai Pinang pada 24 Februari.

“Ya laporannya (laporan ibu korban) sudah kami atensi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Ipda Bambang Suheri, saat dikonfirmasi awak media, (28/3/2024).

Bambang Suheri menjelaskan pihaknya bergerak, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Ia menyatakan dalam waktu dekat akan sampaikan hasilnya.

“Yang jelas kami sudah melangkah sampai ke visum dan hasilnya menunggu terkumpulnya alat bukti sedikit lagi,” pungkanya. (HI)

.

MASUKAN KATA KUNCI