• Berita
  • Wali Kota Samarinda Andi Harun Terima Kunjungan Mahasiswa Fisipol Unmul

Wali Kota Samarinda Andi Harun Terima Kunjungan Mahasiswa Fisipol Unmul

Caption: Wali Kota Samarinda Andi Harun terima kunjungan Mahasiswa Fisip.(Adakah.id)

ADAKAH.ID, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda Andi Harun menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman (Unmul) hari Jumat (19/4/2024) di kantor Balaikota Samarinda.

Kunjungan merupakan bagian dari persiapan acara BEM FISIP se-Kalimantan yang akan berlangsung pada tanggal 23-24 April 2024 mendatang.

Ketua BEM FISIP Unmul, Maulana menyatakan pihaknya berharap Wali Kota Samarinda dapat hadir dalam acara yang bertema Temu Wilayah III Ilmispi Kalimantan.

Kegiatan merupakan serangkaian kegiatan Forum BEM FISIP SE-KALIMANTAN dalam rangka menumbuh kembangkan organisasi, serta menjalankan dan menggerakkan roda organisasi ILMISPI sebagai organisasi yang progresif.

“Kami berharap Wali Kota hadir mengisi orasi kebangsaan sekaligus membuka acara, apalagi ini merupakan pertama kalinya BEM FISIP mengadakan acara besar,” imbuhnya.

Sementara itu, niat baik BEM FISIP terkait penyampaian agenda acara tersebut mendapat sambutan hangat dari Wali Kota Samarinda, Andi Harun. Dirinya menyatakan bersedia untuk menghadiri acara tersebut.

“Jika tidak ada dinas luar, saya akan menghadiri. Kalau ada dinas luar, nanti diwakilkan,” tutur Andi Harun

Acara yang akan datang ini diharapkan menjadi platform penting bagi mahasiswa FISIP se-Kalimantan untuk bertukar pikiran dan ide terkait isu-isu kebangsaan dan pengembangan daerah.
Kehadiran Wali Kota diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para mahasiswa yang hadir. (Adv)

.

MASUKAN KATA KUNCI